Manfaat Tour Guide Saat Traveling ke Luar Negeri

JavaMifi – Travelling keluar negeri sepertinya sudah menjadi mimpi bagi sebagian orang, khususnya kalangan anak muda yang masih mempunyai semangat dan kekuatan menggebu-gebu dalam melakukan aktivitas. Travelling menjadi salah satu pelampiasan orang-orang untuk refreshing dari berbagai kejenuhan dan rutinitas harian.

Satu hal yang menjadi bagian terpenting ketika traveling ke luar negeri apalagi untuk pertama kalinya adalah dengan menggunakan jasa tour guide. Namun, pemilihan tour guide ini tidak boleh sembarang, sebab kesan perjalanan juga bisa dipengaruhi oleh tour guide jadi sebelumnya carilah info sebanyak-banyaknya untuk dapat tour guide yang bagus.

Berikut ini perlunya kamu menggunakan tour guide saat traveling ke luar negeri:

  1. Memberi penjelasan, informasi, dan penerangan kepada kamu mengenai semua yang menarik saat liburanmu;
    Hal – hal yang menarik bagimu dalam traveling dapat ditanyakan langsung tour guide dan dia akan dengan semangat untuk menjelaskan sehingga liburanmu akan penuh dengan informasi yang baru selain melihat-lihat lokasi wisata. Kamu akan diantarkan ke lokasi-lokasi penting yang pantang untuk dilewatkan. Di beberapa tempat, dengan bantuan tour guide, kalau kamu beruntung bisa memiliki akses lebih untuk masuk ke dalamnya.
  2. Ada jaminan keselamatan
    Tour guide safety first

    Keselamatanmu akan akan menjadi perhatian seorang tour guide jadi saat traveling keluar negeri yang kamu belum kenal betul lokasi wisata maka kamu tidak akan sendirian untuk memastikan keselamatan, dan hal – hal yang kemungkinan dapat merugikan bisa di hindarkan. Liburan adalah saat untuk bersenang-senang dan moment yang jarang untuk di ulang maka keselamatan selama traveling di negeri orang adalah utama dan itu adalah prioritas mereka untuk memastikan keselamatan semua orang.

 

Baca Juga:

Daftar Rekomendasi Tempat Wisata Menarik di Norwegia, Negeri Tanpa Malam

5 Makanan Cantik Ini Paling Instagramable Di Tokyo

Kamu Penggemar K-Pop? Inilah Destinasi Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi!

 

  1. Memberikan rasa aman dan perlindungan
    Tentu saja, dalam liburan keluar negari, kamu menginginkan pengalaman yang menyenangkan, misalnya, mendatangi tempat-tempat indah, mencicipi hidangan lokal, hingga melihat dari dekat budaya setempat. Oleh karena itu, kamu tentu tidak ingin mendapati pengalaman yang tidak menyenangkan saat berlibur, misalnya akibat adanya gangguan keamanan di sekitar lokasi wisata dan tour guide sudah memiliki referensi untuk mengantisipasi hal yang demikian.
  2. Hemat waktu dan tenaga
    Bagi kamu yang hanya dapat melakukan perjalanan yang singkat maka waktu liburan amatlah berharga apalagi traveling keluar negeri, dengan menggunakan jasa guide akan membantu kamu menghemat waktu dengan membawa ke lokasi yang tepat dan bernilai. Bandingkan jika amu pergi sendiri dan tidak tahu ke arah mana yang harus dituju, yang ada kamu hanya menghabiskan waktu di satu titik dan tanpa terasa waktu terbuang begitu saja.Di tempat wisata, biasanya ingin mengeksplore obyek yang dituju, semaksimal mungkin tanpa memperhitungkan tenaga yang dikeluarkan. Akibatnya adalah letihan hanya di satu lokasi karena kehabisan tenaga. Akibatnya wisata yang dilakukan tidak maksimal. Dengan bantuan guide yang tahu jalan-jalan pintas disebuah lokasi wisata sehingga Kamu bisa tetap mengeksplorasi tanpa kehabisan tenaga.
  3. Spot foto terbaik
    Gambar Tour Guide SPot Foto
    Traveling ke luar negeri belum lengkap rasanya kalau tidak mengabadikan dalam bentuk gambar melalui kamera. Seorang guide biasanya sudah kenal spot-spot terbaik dari obyek wisata. Kamu tidak perlu capek mengelilingi lokasi hanya untuk mencari spot terbaik untuk berfoto.Guide dengan senang hati menunjukan spot terbaik hingga posisi dimana kamu harus berdiri untuk berfoto. Mereka juga akan dengan senang hati diminta bantuannya untuk mengambil gambar Kamu.

Nah, bagaimana? Sudah tidak ragu lagi kan untuk menggunakan jasa tour guide,  perjalanan wisata Kamu menjadi lebih maksimal. Kamu menghemat tenaga, waktu, biaya, mendapatkan cerita lengkap dan foto-foto di spot tempat wisata terbaik hanya dengan mengeluarkan biaya yang relatif tidak terlalu memberatkan kocek.

Travel Wifi

Pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri maupun di dalam negeri nggak lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi.  Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus.

Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi.. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

Semoga bermanfaat dan  selamat melakukan perjalanan…safety flight ya globers 🙂

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *