Panduan Itinerary Macau Terpopuler Paling Diimpikan

Melaksanakan itinerary Macau dapat mendorong Anda untuk melakukan perjalanan dengan maksimal. Apalagi telah disebutkan sebagai Las Vegas versi asia. Anda tidak perlu mengunjungi Amerika Serikat untuk menikmati kota Las Vegas.

Penyebutan semacam ini dirasakan tepat karena dilengkapi dengan gedung sangat tinggi. Bahkan banyak yang dikatakan ikonik sehingga menampilkan visual menawan. Setiap pengunjung pasti terpesona dengan keindahan tersebut.

Salah satu alasan besar banyak orang berkunjung mungkin ada game yang bisa dimainnkan langsung di sana. Bukan hanya itu, tapi kenikmatan dunia malamnya juga dinilai terbaik. Tapi sebenarnya keindahan sejarah maupun budayanya memiliki kualitas menarik.

Merencanakan setiap detail itinerary Macau begitu dibutuhkan oleh setiap calon pengunjung. Terlebih jika ingin menikmati keindahan negara jajahan Portugal tersebut. Termasuk menikmati makanan hingga entertainment terbaik.

Demi memaksimalkan perjalanan, Anda harus mampu memilih destinasi dan wisata recommended. Tujuannya agar dapat dimasukkan dalam itinerary atau rencana perjalanannya. Apalagi negara ini memiliki banyak sisi yang dianggap menarik.

Pemandangan kotanya begitu berbeda dibandingkan yang Anda lihat pada negara lain. Budaya penjajah Portugis bertemu dengan China sehingga lebih unik. Tapi agar nyaman dan menyenangkan, pastikan merencanakan perjalanan Anda disini.

Itinerary Macau Terbaik untuk Kegiatan Liburan Menyenangkan

Walaupun dikenal sebagai negara kecil, bukan menyebabkan Macau kekurangan wisata terbaik. Anda dapat melakukan perencanaan hingga susunan agenda perjalanan dengan baik. Tujuannya supaya waktu dan budget lebih maksimal.

1. Perjalanan Menuju Macau

Dalam perjalanan menuju Macau, cocok melakukan perjalanan 3 hari 2 malam. Untuk penerbangannya bisa dari Jakarta menu Hongkong dulu. Setelah itu dapat melakukan perjalanan menaiki Turbo Jet Cuss yang tersedia.

Pada itinerary Macau, mengeluarkan dana hingga 175 HKD. Tidak perlu takut ketinggalan karena setiap 30 menit ada keberangkatan terus menerus. Tapi dalam High Season, baru terdapat kemungkinan mengalami kehabisan tiket.

Supaya tidak kehabisan, disarankan untuk booking tiket keberangkatan dan pulangnya. Tujuannya supaya sudah mengamankan tiket perjalanan sampai pulang. Jadi, kegiatan yang dilakukan di Macau terjamin berjalan dengan lancar.

2. Menuju St. Paul Ruin dan Senado Park

Apabila sampai di Macau, bisa langsung menuju St. Paul Ruin dan Senado Park. Kedua tempat ini begitu disarankan karena sangat ikonik. Bahkan bisa berjalan-jalan maupun berfoto menyenangkan selama 1-2 jam.

Khusus untuk Senado Square dalam itinerary Macau terbilang baik karena menjadi alun-alun. Anda bisa menemukan pemandangan gedung dengan gaya Spanyol. Pastinya sangat menawan sehingga menjadi spot yang menarik.

Sebenarnya jika ingin mengunjungi lebih banyak tempat, disarankan hanya dalam waktu singkat. Tidak menutup kemungkinan hanya 15 menit sudah cukup. Tentu tergantung dengan keinginan maupun waktu yang ingin Anda maksimalkan.

3. Makan Siang di Loulan Islam

Setelah itu bisa langsung makan siang di Loulan Islam Restaurant. Khusus traveler Indonesia kebanyakan memang beragama muslim. Tidak heran jika kemudian mencari restoran yang menyediakan makanan dan menu halal.

Bahkan dalam itinerary Macau disebutkan sebagai surganya makanan halal wisatawan. Sebenarnya Anda juga dapat menemukan restoran cepat saji seperti McDonald. Hanya dalam waktu satu jam bisa menikmati makan siang nikmat.

Karena sedang melakukan perjalanan, tentu disarankan agar tidak memakan waktu terlalu lama. Apalagi harus melanjutkan perjalanan menuju spot lainnya. Tapi tidak terlalu cepat sehingga bisa juga dipakai untuk beristirahat.

4. Mengunjungi Lisboa Hotel dan Wynn Hotel

Apabila sudah menyelesaikan jadwal makan siang, kunjungilah Lisboa Hotel dan Wynn Hotel. Khusus Lisboa Hotel menarik karena dekat kasino pertama Macau. Bahkan jaraknya hanya 15 menit dan ditempuh berjalan kaki.

Sementara itu Wynn Hotel juga dijadikan sebagai kunjungan menarik pada hari pertama. Anda dapat menemukan air mancur yang muncul setiap 15 menit. Tentu menjadi pemandangan termegah dengan tercantik yang gratis.

Kedua tempat ini dapat dikunjungi hanya dengan menyeberang jalan sehingga mudah. Bahkan bisa memasuki Wynn Hotel di mana ada naga dan pohon keberuntungan. Kegiatan berfoto juga direkomendasikan dilakukan.

5. Menikmati Venetian Resort Saat Malam

Perjalanan selanjutnya yakni menaiki Shuttle menuju Macau Ferry Terminal. Lalu bisa menaiki bus Shuttle untuk menikmati Venetian Resort saat malam. Pemandangannya begitu memukau sehingga patut sekali dijunjungi.

Dalam itinerary Macau, Anda dapat menikmati mall dan hotel sekaligus. Belum lagi terdapat dekorasi dan nuansa Venetian di dalamnya. Pastinya dipakai sebagai latar belakang berfoto menarik dan dapat dikenang selamanya.

Setelah itu dapat melanjutkan perjalanan ke hotel yang telah dibooking sebelumnya. Pastinya untuk beristirahat untuk melakukan perjalanan pada keesokan hari. Disarankan agar bisa istirahat dalam waktu paling maksimal.

6. Besoknya Berfoto di Parisian Macau

Apabila telah berganti hari, Anda dapat mengawali perjalanan di Parisian Macau. Apalagi memiliki visual seperti replikasi asli dari Paris. Bahkan dilengkapi replika menara Eiffel yang tampilannya mirip dengan aslinya.

Saat berbelanja disini, Anda bisa melakukan kegiatan seperti berfoto dan berjalan-jalan. Tidak ketinggalan bisa menuju bagian pertokoan kompleknya. Terlebih memiliki mall tersendiri yang punya nuansa seperti di eropa.

Untuk itinerary Macau, saat di Parisian Macau bisa menuju Ko Kei Bakery untuk berbelanja. Terdapat berbagai buah tangan nikmat untuk keluarga atau teman. Bahkan memiliki rating menawan sehingga tidak mengecewakan.

7. Menaiki Macau Tower

Tempat selanjutnya yang dikunjungi pada hari kedua yakni Macau Tower. Disini Anda akan diberikan pemandangan kota dari ketinggian 233 meter. Tentu dapat melihat berbagai macam gedung maupun kegiatan warga sekitar.

Sebenarnya tempat satu ini dijadikan sebagai wahana untuk melatih adrenalin Anda. Terutama karena terdapat aktivitas seperti sky jumping dan bungy jumping. Bahkan dapat memanjat gedung maupun SkyWalk X yang menyenangkan.

Pengunjung bisa menaiki puncak menara sambil berkeliling. Adrenalin benar-benar dilatih karena tidak terdapat tempat untuk berpegangan sama sekali. Jika masih belum cukup, bisa juga ke Bukit Guia hingga Benteng Guia.

8. Malamnya Mengunjungi Museum Perumahan Tapia

Untuk itinerary Macau hari kedua, malamnya mengunjungi Museum Perumahan Tapia. Anda bisa mengunjungi pada lokasi Avenida, Taipa. Tentu dapat melihat berbagai bangunan dengan gaya arsitektur khas dari penjajah Portugis.

Keunikannya menarik karena menjadi salah satu situs terbaik Macau. Bahkan di dalamnya ada Gereja Our Lady of Carmel. Belum lagi terdapat taman menarik yang bagus diabadikan dalam kamera maupun handphone.

Kompleks museum satu ini dilengkapi dengan empat rumah berbeda. Masing-masing mampu menampilkan beragam artefak menarik. Belum lagi terdapat pameran kehidupan saat Macau masih mengalami era kolonial bangsa Portugis.

9. Menuju Desa Coloane

Untuk hari ketiga atau terakhir, Anda bisa menuju Desa Coloane sebagai pilihan. Disini terdapat berbagai gedung beraksen Portugis dengan warna pastel. Cocok sekali untuk berjalan-jalan apalagi banyak bunga cantik.

Apabila ingin berfoto, bisa ke Chapel of St. Francis Xavier. Terdapat juga Museum Maritim hingga Kuil Tian Hou. Untuk mengakhiri itinerary Macau, kembali ke Hongkong dan pulang ke Jakarta.

Beragam keindahan yang disajikan negara satu ini membuat banyak traveler terus kembali. Apalagi dijadikan sebagai salah satu rekomendasi destinasi liburan berkualitas. Baik dari segi objek wisata, makanan maupun budget.

Untuk melaksanakan perjalanan dengan maksimal, dibutuhkan adanya rencana yang tepat. Menuliskan itinerary dapat menjadi langkah terbaik untuk melakukannya. Terutama agar membantu perjalanan lebih lancar dan menyenangkan setiap saat.

Tapi perlu diingat kalau itinerary tersebut dapat dijadikan sebagai referensi saja. Artinya Anda dapat mengatur kembali tujuan beserta berapa lama waktu berkunjung. Kemudian bisa membentuk itinerary Macau sesuai kebutuhan Anda.

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *