Itinerary Dubai 4D 3N Lengkap untuk Mengujungi Spot Terbaik

Mempertimbangkan susunan dan itinerary Dubai dapat menjadi keputusan tepat. Apalagi akan dijadikan sebagai langkah perjalanan saat berkunjung ke kota Uni Emirat Arab tersebut. Anda bisa menikmati sisi megah dan mewahnya.

Sebenarnya dulu kota ini hanya menjadi daerah padang pasir sehingga tandus. Tapi dengan kekayaan alamnya, membuatnya dikembangkan sebagai kota terbaik dunia. Terlebih disebutkan sebagai salah satu kota terkaya sealam semesta.

Apabila dijadikan tempat liburan, begitu baik karena indah dan megah. Artinya tidak perlu lagi ragu berkunjung pada kota tersebut. Tidak menutup kemungkinan sebelumnya sudah Anda masukkan pada list kunjungan travel.

Untuk menikmati perjalanan yang berkualitas, itinerary Dubai diperlukan. Tidak lain agar Anda bisa membuat rencana perjalanan yang lebih rapi. Jadi, mampu menikmati kegiatan traveling lancar, efektif sekaligus efisien.

Sebenarnya banyak orang juga memutuskan untuk mencari suatu paket liburan. Tujuannya agar mampu membantu traveling sehingga perjalanan semakin aman, nyaman dan mudah. Anda bisa mencari referensi juga untuk susunan agendanya.

Berkaitan dengan kunjungan ke Dubai, Anda dapat mencoba 4D3N sebagai pilihan. Kunjungan ini akan dilakukan selama 4 hari dengan mengikuti agenda tepat. Susunannya dapat diikuti untuk gambaran perjalanan yang mengesankan.

Itinerary Dubai Perjalanan Hari ke-1

Hari pertama sebenarnya banyak orang memutuskan beristirahat dan melakukan sedikit kegiatan. Jika cukup disayangkan waktunya, boleh melakukan banyak hal sekaligus. Terutama dengan mengunjungi berbagai tempat berkelas.

1. Dubai Marina

Untuk hari pertama, tentunya bisa mengunjungi Dubai Marina agar menikmati berbagai kegiatan menarik. Misalnya berlayar menuju Palm Jumeirah Island, Atlantis hingga Bluewater Island. Pastikan membawa kacamata hitam dan topi.

Apalagi kegiatan itinerary Dubai tersebut seringkali dilakukan saat waktu cerah. Pakaian juga harus cukup terbuka dan segar sehingga tidak kepanasan. Untuk waktunya terganting degan paket tur yang ingin dipakai disana.

2. Dubai Marina Walk

Selanjutnya ke Dubai Marina Walk untuk berjalan-jalan serta makan siang. Pejalan kaki bisa menikmati perjalanan dengan lahan 7 km jalan. Bahkan banyak restoran dan outlet bisa dipakai untuk makan siang.

3. Dubai Aquarium

Setelah makan siang, perjalanan ke Dubai Aquarium menjadi pilihan. Apalagi telah menjadi akuarium terbesar yang tercatat di dunia. Bahkan dapat menemukan gingga 300 ikan hiu atau ikan pari yang lengkap.

Bisa dibilang membutuhkan waktu beberapa jam untuk menikmati Aquarium dan Underwater Zoo. Ekosistem alamnya begitu besar karena terdapat air berjumlah 10 juta liter. Kemegahannya patut dinikmati dan dipakai untuk berfoto.

4. Ke Dubai Mall untuk Makan Malam

Apabila langit mulai gelap, Anda bisa ke Dubai Mall untuk makan malam. Tentu termasuk bagian itinerary Dubai terpenting. Pilihan ke Mall baik karena menjadi pusat perbelanjaan terbesar dunia saat ini.

Anda dapat menikmati pemandangan toko dari berbagai brand terbaik dan termahal dunia. Tidak ketinggalan dapat menemukan apapun menu dan makanan terenak. Jumlahnya sangat banyak, jadi tentukan dulu ingin makan apa.

Itinerary Kota Dubai untuk Hari ke-2

Hari kedua Anda disini harus melakukan kegiatan yang paling disarankan. Tentu menuju Burj Khalifa sampai gurun menjadi pilihan menarik. Bahkan ada pilihan juga menikmati air mancur berkelas dunia.

1. Menaiki Burj Khalifa

Pada hari kedua, bisa dianggap highlight perjalanan Anda. Apalagi bisa memilih untuk menaiki Burj Khalifa. Waktu yang dibutuhkan naik ke lantai 124 atau tertinggi yakni hanya 35 detik.

Gedung tertinggi ini tentu menjadi spot utama itinerary Dubai. Tapi penting diingat supaya telah membeli tiket kunjungannya dulu. Tujuannya agar bisa langsung naik sesuai waktunya tanpa melakukan antrean sama sekali.

Apabila telah sampai pada bagian atasnya, dapat menikmati pemandangan gunung, laut hingga cakrawala. Pada waktu siang, sore maupun malam haru tetap menarik. Pemandangan dari lantai tertinggi akan selalu mempesona traveler.

2. Mengunjungi Bukit Pasir Merah dan Safari Gurun

Pengalaman mengunjungi bukit Pasir Merah dan Safari Gurun termasuk destinasi menarik. Terlebih karena akan menjadi petualangan singkat yang menarik. Tentu bisa menaiki unta, berfoto sampai menonton pertunjukan tari perut.

Apabila ingin menuju tempat ini, bisa dijemput langsung. Kemudian masuk ke toko, gurun dan menikmati matahari terbenam dengan mudah. Sebenarnya bisa juga sekalian makan malam BBG sebelum melanjutkan aktivitas lainnya.

3. Menonton Air Mancur Dubai Fontain

Untuk waktu malamnya, menonton air mancur Dubai Fontain menjadi jadwal bagus itinerary Dubai. Sebenarnya letaknya terdapat di Burj Khalifa Lake dengan luas 30 hektar. Bahkan terdapat hingga ratusan pengunjung menantikannya.

Apalagi dilengkapi dengan pertunjukan air mancur terbesar dunia. Supaya semakin istimewa, bahkan dapat menaiki Fountain Lake Ride untuk berkeliling. Artinya bisa memilih hanya melihat air mancur atau sambil berkeliling danau.

Itinerary Kota Dubai untuk Hari ke-3

Untuk kegiatan yang dilakukan pada hari ketiga sebenarnya terbilang masih menakjubkan. Tentunya menjadi kegiatan terbaik untuk menikmati kota dengan cara unik. Anda dapat memilih naik helikopter sampai mengunjungi resort.

1. Naik Helikopter

Aktivitas hari ketiga sebenarnya tidak kalah menarik karena Anda bisa naik Helikopter. Apalagi menjadi kegiatan terbaik untuk menikmati pemandangan gurun maupun kota. Pastinya semakin kagum dengan gedung pencakar langitnya.

Bahkan menjadi itinerary Dubai favorit yang tidak pernah dilupakan. Belum lagi dapat melihat kembali Burj Khalifa, Wind Towers dan Singat Dubai. Tentu harus memastikan telah mengetahui ketersediaan supaya penerbangannya pasti.

2. Mengunjungi Dubai Parks dan Resorts

Memasuki waktu siang, Anda dapat memilih menuju Dubai Parks dan Resorts. Bisa dibilang kegembiraan masuk pada level lebih tinggi disini. Apalagi menjadi surga hiburan tersendiri dengan kelas dan skala internasional.

Anda dapat menemukan Bollywood Park, Motiongate, Legoland dan sebagainya. Apabila ingin menikmati kepuasan maksimal, bisa memilih tiket 1 hari 2 taman. Aksesnya lebih maksimal dan mampu menikmati lebih banyak hiburan.

3. Makan di Shake Shack

Untuk itinerary Dubai hari ketiga, diakhiri dengan makan di Shake Shack. Cocok digunakan untuk makan malam karena menyediakan burger khas dari Amerika Serikat. Apalagi menjadi menu masakan terlezat dan populer.

Terlebih dilengkapi daging sapi dan keju premium. Belum lagi terkenal dengan kentang goreng terbaik dan terenyah yang membuat ketagihan. Kemudian dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman setelah kenyang makan malam.

Agenda Itinerary ke Dubai Hari ke-4

Untuk hari keempat atau terakhir, bisa dibilang menjadi waktu paling santai. Disini Anda dapat memilih menjelajahi kawasan kota sekitar. Tidak ketinggalan juga melakukan shopping untuk membeli oleh-oleh.

1. Menjelajahi Kawasan Kota Dubai

Pada hari terakhir, memilih menjelajahi kawasan kota Dubai adalah pilihan bijak. Apalagi untuk itinerary Dubai bisa mengunjungi hotel hingga palm Island. Tentunya memilih tur setengah hari yang santai akan menyenangkan.

2. Makan Siang

Anda bisa melanjutkan kegiatan dengan makan siang pada berbagai restoran pilihan. Pastinya bisa memilih menu favorit dari warga lokal dan dunia. Banyak restoran tersedia dengan pilihan harga yang disesuaikan wisatawan.

3. Belanja di Dubai Outlet Mall

Kegiatan belanja di Dubai Outlet Mall menjadi aktivitas penting lainnya. Tentu harus mengisi koper untuk oleh-oleh sendiri, keluarga hingga teman. Baru setelah itu dapat tenang untuk pulang ke Indonesia.

Untuk Anda yang bersiap melakukan perjalanan, sebenarnya dapat mencoba custom itinerary sendiri. Pastinya berdasarkan pada perencanaan perjalanan yang diinginkan. Termasuk dari tempat kunjungan hingga anggaran yang dimiliki.

Bisa dibilang perencanaan keuangan menjadi hal yang penting dipertimbangkan. Terutama karena seringkali membutuhkan dana cukup besar dari awal dan akhir. Tapi dengan persiapan matang, dapat membantu perjalanan berjalan lancar.

Biasanya dapat mengikuti tahapan perjalanan pada suatu travel agency. Tidak lain karena sudah banyak dipakai sehingga keseruannya dapat maksimal. Kenyamanan dan keamanan itinerary Dubai menyebabkan traveling menyenangkan.

Untuk kemudahan internet ketika sedang liburan di Dubai bisa menggunakan modem wifi atau eSim dari JavaMifi. Selain mudah untuk pemakaiannya, internet yang disediakan oleh JavaMifi juga anti lelet karena sudah menggunakan jaringan multi operator

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *