Alasan Kenapa Harus Pakai WiFi dari Javamifi Ketika Liburan Ke Luar Negeri

Akses internet menjadi salah satu kendala yang sering dialami ketika sedang liburan ke luar negeri. Pasalnya, supaya kita bisa tetap menggunakan sosial media untuk berkomunikasi, diperlukan SIM Card lokal yang harganya lumayan mahal.

 

Tapi kamu tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang sudah ada layanan travel wifi dari JavaMifi yang siap menemani aktivitas liburan ke luar negeri. 

Apa Itu Javamifi?

JavaMifi adalah sebuah perusahaan persewaan Modem Wifi di Indonesia yang menawarkan kebutuhan akses internet Unlimited Quota melalui perangkat Mobile Wifi dan juga SIM Card. Tidak hanya bisa digunakan di dalam negeri, Travel wifi dari JavaMifi juga cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan akses internet selama kamu berada di luar negeri. 

 

Mengenal Layanan Travel Wifi dari JavaMifi

Layanan travel wifi dari JavaMifi hadir untuk mengakomodir kebutuhan wisatawan yang ingin mendapatkan akses internet cepat, stabil, dan terjangkau ketika sedang berada di luar negeri. Dengan menggunakan Travel Wifi, kamu tidak perlu repot lagi untuk memesan SIM Card lokal di negara yang sedang dikunjungi, karena modem wifi akan langsung aktif dan bisa digunakan ketika kamu tiba di lokasi tujuan.

Kenapa Harus Sewa Wifi dari JavaMifi

Ada banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan mobile wifi dari JavaMifi. Mulai dari dukungan kuota unlimited, akses jaringan stabil setara 4G, hingga dukungan support teknis 24 jam yang siap membantu mengatasi segala kesulitan.

1.Unlimited Quota

Kebebasan untuk bisa mengakses internet sepanjang hari sudah menjadi kebutuhan di zaman serba digital seperti sekarang. Nah, untungnya mobile wifi dari JavaMifi sudah memiliki dukungan Unlimited Quota sehingga tidak perlu khawatir kehabisan kuota ketika sedang asik browsing maupun bermain sosial media.

 

Fasilitas Unlimited Quota yang dihadirkan JavaMifi sendiri dibagi dalam beberapa kategori. Pertama adalah Unlimited Savvy dimana terdapat batasan Fair Usage Policy (FUP) sebesar 1GB per hari, setelah itu kecepatan akses akan diturunkan dari 4G ke 3G tanpa ada limit data. Kemudian berikutnya ada Unlimited Flex dengan ketentuan hampir sama seperti Unlimited Savvy, tapi kuota mencapai 2GB per hari. Nah, terakhir adalah True Unlimited yakni tidak ada batasan FUP kuota harian, sehingga kamu bisa menikmati akses internet 4G sepuasnya sepanjang hari.

2.Ketersediaan Jaringan di 160 Negara

Keunggulan lain dari JavaMifi adalah jangkauan areanya yang sangat luas, yakni mencapai lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Mulai dari negara-negara di benua Asia, Australia, Eropa, Afrika, Timur Tengah, hingga Amerika.

 

Bagi kamu yang berencana melakukan perjalanan antar negara, JavaMifi juga menyediakan layanan wifi multi-country yang dapat dipesan sama mudahnya seperti produk wifi paket lainnya. Sangat menarik, bukan?

3.Easy to Use & Secure

Kemudahan penggunaan serta keamanan menjadi salah satu prioritas yang akan didapatkan oleh setiap pengguna layanan JavaMifi. Untuk setiap penyewaan, kamu akan mendapatkan paket berisi Mobile Wifi, Baterai, USB kabel untuk charger, buku petunjuk, serta universal travel adapter. Kelengkapan tersebut bisa kamu simpan dalam satu wadah khusus yang sudah disiapkan dari JavaMifi, sehingga lebih aman ketika sedang berpergian.

 

Adapun terkait keamanan jaringan, perangkat Wifi dari JavaMifi sendiri sudah menggunakan sistem keamanan canggih yang mampu mengenkripsi data sensitif, seperti informasi kartu kredit, data pribadi, login sosial media, dan lain sebagainya yang sangat rawan disalahgunakan ketika kamu menggunakan jaringan wifi publik.

4.Device Sharing : Up to 5 Device

Layanan travel wifi dari JavaMifi sangat cocok digunakan ketika liburan bersama pasangan, keluarga, atau rekan kerja. Pasalnya, perangkat JavaMifi bisa connect hingga 5 perangkat berbeda. Alhasil, biaya akses internet bisa jauh lebih murah karena bayarnya dibagi untuk lima orang.

5.Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Tidak bisa dipungkiri lagi, selain brand dan kualitas jaringan, faktor harga sewa juga kerap menjadi salah satu pertimbangan ketika ingin memesan travel wifi. Menariknya, kamu tidak perlu khawatir dengan adanya biaya-biaya lain yang tersembunyi diluar dari harga sewa.

 

Secara umum, skema yang ditawarkan JavaMifi sendiri terdiri atas biaya sewa, biaya deposit modem yang akan dikembalikan lagi setelah selesai, dan biaya denda keterlambatan.

 

Untuk biaya sewa akan dihitung per hari pemakaian dari tanggal aktivasi, jadi misalnya kamu menyewa di tanggal 2 November sampai 5 November, maka biaya sewa dihitung selama 4 hari pemakaian. Kemudian untuk biaya deposit sebesar Rp500 ribu sendiri bisa dihindari ketika kamu melakukan pembayaran melalui kartu kredit dan kartu debit. Sementara untuk biaya keterlambatan pengembalian sebesar Rp50 ribu per hari hanya perlu dibayar jika kamu mengembalikan perangkat mobile wifi lebih dari dua hari. Jika pengembalian tepat waktu, kamu tidak perlu membayar denda tersebut.

6.Free Delivery & Return

Sebagai salah satu perusahaan penyedia akses mobile wifi terbesar di Indonesia, JavaMifi saat ini sudah memiliki lebih dari 20,000 titik drop poin yang bisa dimanfaatkan untuk mengembalikan perangkat modem.Adapun untuk proses pengiriman modem wifi, bisa dipilih melalui jasa ekspedisi atau diambil sendiri di lokasi terdekat yang sudah ditentukan. 

7.Dukungan Support 24 Jam

Punya masalah jaringan ketika sedang berada di luar negeri? Tenang, tim technical support JavaMifi siap membantu untuk menyelesaikan berbagai masalah jaringan selama 24 jam.

8.100% Satisfaction Guarantee

Alasan lainnya yang juga bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan untuk sewa travel wifi dari JavaMifi adalah adanya jaminan 100% kepuasan pelanggan. Kami yakin bahwa kualitas service dan layanan merupakan aspek penting yang harus dijaga sehingga JavaMifi terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik sesuai kebutuhan pasar.

9.Proses Pemesanan Sangat Mudah

produktivitas ketika kerja remote

Cara pesan layanan travel wifi dari JavaMifi sangat mudah dan gampang. Kamu bisa melakukan pemesanan secara online melalui website JavaMifi, di sana sudah tersedia berbagai informasi terkait detail pemesanan, mulai dari harga, pilihan tanggal waktu, biaya deposit, serta syarat & ketentuan yang berlaku. 

 

Adapun jika kamu masih bingung ketika ingin melakukan pemesanan, jangan ragu untuk menghubungi customer support yang tersedia selama 24 jam.

 

Itulah berbagai alasan kenapa kamu harus menggunakan JavaMifi untuk memenuhi kebutuhan akses internet ketika sedang berada di luar negeri. Bagaimana? Fitur dan layanan dari JavaMifi sangat lengkap bukan? Jadi jangan ragu lagi, yuk segera kepoin berbagai produk dari JavaMifi melalui website dan sosial media resmi kami.

 

Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *