Bertambah Lagi, Sekarang Liburan ke Kazakhstan Bebas Visa

JavaMifi – Warga Negara Indonesia (WNI) patut bersyukur karena belakangan ini banyak sekali negara yang memberikan bebas visa untuk WNI. Apalagi buat kamu yang memang sudah memiliki rencana liburan ke Kazakhstan, pasalnya negara ini baru saja meresmikan bebas visa untuk negara Indonesia.

 Pada hari Senin, 30 September 2019, pemerintah Kazakhstan melalui kedutaan besarnya di Indonesia mengumumkan memberikan keleluasaan liburan ke Kazakhstan untuk masyarakat Indonesia tanpa harus mengurus visa.

Di dalam rilis yang disebar,  bebas visa ini hanya berlaku untuk periode pendek, yaitu tidak melewati 30 hari. “Warga negara Indonesia mulai 30 September 2019 bisa masuk dan keluar Kazakhstan tanpa visa jika periode tinggal tidak melebihi 30 hari.”

Bersama Indonesia, bebas visa ini juga berlaku untuk warga negara Filipina, Thailand, dan Vietnam. Negara Asia Tenggara lainnya, seperti Singapura dan Malaysia sudah menikmati bebas visa 30 hari ini lebih dulu dibanding negara serumpunya.

Fakta seputar Liburan ke Kazakhstan

Liburan ke Kazakhstan mungkin bukan liburan incaran Globers yang sedang ingin pergi ke negara-negara populer untuk traveler seperti Jepang, Korea, Prancis, aau Italia. Namun, Kazakhstan sendiri sebenarnya menawarkan banyak hal menarik yang bisa didapatkan.

Pertama, bukan tanpa alasan negara ini dijuluki sebaga Dataran Perawan. Bukan karena banyak gadisnya, tetapi negara Kazakhstan memiliki banyak wilayah yang tidak tersentuh. Jadi buat kamu yang memang ingin berpetualang dan menyaksikan hal-hal baru, Kazakhstan bisa dibilang salah saut tempat terbaik yang bisa kamu kunjungi.

Sebagai negara terluas ke-9 di dunia, Kazakhstan juga memiliki arsitektur unik yang jarang bisa kita lihat di negara lainnya. Bergaya futuristik, negara ini menawarkan banyak spot-spot instagramable untuk di-update di feed kamu nih, Globers.

Agar bisa langsung update kegiatan liburan kamu ke Kazakhstan, lebih baik kamu membawa internet terbaik di Kazakhstan, yaitu Modem Internasional JavaMifi. Dengan membawa JavaMifi, kamu bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *