Milford Sound, Destinasi Wisata Paling Terkenal di Selandia Baru

Milford Sound (Piopiotahi di Māori) adalah sebuah tempat tujuan wisata paling terkenal di Selandia Baru tempat wisata ini seperti surga tersembunyi yang membuat kagum para traveler. Keindahan Milford Sound sangat menarik dan terkenal secara nasional dan internasional.

Sudah pernahkah kamu mengunjungi tempat ini Globers ? Kalian akan terpesona dengan keindahan Milford Sound yang seperti surga tersembunyi ini.

Selandia Baru memiliki beragam daya tarik spektakuler, satu di antaranya Milford Sound. Traveler yang ingin bepergian ke Selandia Baru dianjurkan untuk mendatangi tempat ini. Milford Sound akan memanjakanmu dengan berbagai keindahan di dalamnya.

Milford Sound merupakan salah satu wisata paling ikonik di Selandia Baru, juga paling populer di penghujung akhir tahun. Sekitar 14.000 orang setiap tahun tiba dengan berjalan kaki melalui Milford Track. Tetapi sebagian besar melalui perjalanan dengan mobil atau tour dari Queenstown atau Te Aanau. Ada banyak kegiatan yang dapat dinikmati pengunjung di Milford Sound. Menjelajahi fiord selalu merupakan kegiatan paling populer yang dilakukan oleh traveler.

Baca juga:

Quranic Park, Wisata Muslim Paling Terkenal di Dubai

Budget Pas-pasan, Simak Tips Hemat Liburan ke Amerika

Contoh Itinerary Nepal 9 Hari, Agar Liburanmu semakin Menyenangkan!

Perjalanan dimulai dengan menyusuri tepi Danau Wakatipu dengan jalan yang berkelok-kelok. Sekitar 2 jam perjalanan, bis berhenti di kota kecil Te Anau. Selain memberi kesempatan penumpang untuk beristirahat, ada beberapa peserta tur yang bergabung dari Te Anau. Jarak dari Te Anau sampai ke Milford Sound masih sekitar 2 jam. Namun sepanjang perjalanan masih banyak pemandangan indah yang bisa dinikmati. Di antaranya Mirror Lake, danau kecil dengan pemandangan Earl Mountain. Airnya sangat tenang, sehingga memberikan efek pantulan seperti kaca.

Milford Sound terletak di Fiordland National Park, sekitar 300 Km dari Queenstown (4 jam perjalanan). Milford Sound merupakan fenomena alam yang terbentuk dari mencairnya es yang menghasilkan tebing-tebing tinggi. Tidak hanya Milford Sound saja yang memiliki keindahan lanskap, namun perjalanan menuju ke Milford Sound juga merupakan salah satu perjalanan dengan pemandangan terbaik.

Internetan

Sambil menikmati keindahan Milford Sound ini, supaya makin seru dan menyenangkan pasti butuh internetan yang lancar agar tetap eksis. Untuk koneksi internet luar negeri, selain paket roaming, sewa travel wifi dari Indonesia merupakan salah satu yang dapat menghemat cost karena bisa patungan atau tethering sampai 5 gadget. JavaMifi bisa jadi alternatif solusi buat sewa wifi (negara) karena selain keuntungan di atas, baterainya juga awet sampai 15 jam. Untuk sewa bisa langsung ke www.javamifi.com.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *