Quranic Park, Wisata Muslim yang Wajib Kamu Datangi Saat Liburan ke Dubai

Javamifi – Liburan ke Dubai makin berkah dengan adanya wisata islami yang bernama Quranic Park. Dibuka pada kuartal kedua 2019, Quranic Park sudah berhasil menyedot banyak perhatian wisatawan muslim karena atraksi-atraksi yang mereka tawarkan sangat berbeda dari atraksi yang pernah ada.

Berlokasi di Al Khawaneej, Dubai Quranic Park dirancang untuk memberikan pemahaman budaya dan edukasi mengenai peninggalan Islam. Selain itu, taman yang bisa dikunjungi secara gratis ini merupakan tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu selama liburan ke Dubai.

Walaupun belum setahun, Dubai Quranic Park ini juga sudah masuk daftar tempat terbaik di dunia ala majalah TIME. daftar tersebut terdiri dari 100 destinasi wisata terkenal di seluruh dunia yang dibagi menjadi tiga kategori, “To Visit”, “To Stay” dan “To Eat and Drink”.

Dubai Quranic Park masuk dalam daftar “To Visit” bersama dengan beberapa destinasi lainnya, seperti Mori Building Digital Art Museum di Tokyo, Star Wars: Galaxy’s Edge di Disneyland, California, Newseum di Washington, D. C, dan masih banyak lagi. Hal ini tentu menjadi magnet tersendiri untuk wisatawan mancanegara merencanakan liburan ke Dubai, khususnya bagi wisatawan muslim.

Dubai sendiri memang dikenal sebagai pemimpin pasar pariwista halal. Bahkan, Dubai sendiri memang sudah masuk ke daftar 10 besar destinasi muslim. Jadi tidak aneh kalau pihak Dubai sendiri memang memfokuskan aneka wisata islami seperti Quranic Park ini.

Quranic Park terbagi menjadi dua area, yaitu The Glass House dan The Cave of Miracle. Di dalam The GlassHouse kamu dapat menemukan 29 ragam tanaman dan pohon yang tertera dalam Al-Qur’an, termasuk pohon zaitun, pohon ara, tanaman henna, lidah buaya, dan berbagai hal lainnya.

Sementara itu, The Cave of Miracle of Miracle merealisasikan berbagai keajaiban yang tertera dalam Al-Qur’an. Di dalam area gua, kamu juga bisa mengetahui kisah Nabi Isa dan mukzizat-mukjizat kenabian lainnya yang terkandung dalam Al-Quran.

kalau kamu liburan di Dubai, ada yang wajib kamu bawa lho Globers, yaitu Modem Internasional JavaMifi Dengan membawa JavaMifi, kamu bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers!

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *