Tren Baru, Banyak Turis Jalan-jalan ke Taiwan Demi Boba

JavaMifi – Boba ternyata memiliki efek yang luar biasa, terutama untuk kawasan Asia Tenggara dan Asia Timur. Selain bisa mendapatkan keuntungan, boba ternyata memiliki daya tarik sendiri untuk wisatawan mancanegara. Bahkan, banyak turis jalan-jalan ke Taiwan demi boba.

Motivasi turis untuk jalan-jalan ke Taiwan makin bertambah. Bukan hanya ingin mendatangi situs-situs bersejarah atau tempat-tempat yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan, sekarang mereka mau jalan-jalan ke Taiwan juga karena ingin mencicipi boba.

Meskipun minuman boba terkenal di banyak kawasan Asia, sebenarnya boba memang berasal dari Taiwan. Boba sendiri berbentuk bola-bola tapioka kecil yang biasanya dipadukan dengan teh dan susu. Selain di Taiwan, boba juga cukup terkenal di Thailand dan sering dipadukan dengan thai tea.

Boba menawarkan sensasi minuman yang memang cukup unik. Di saat kamu menyeruput minuman manis segar, tiba-tiba ada benda kenyal yang bisa ikut kamu nikmati. Sensasi inilah yang membuat boba banyak dicari dan disukai orang.

Menurut beberapa laporan, diketahui kalau terjadi kenaikan signifikan kunjungan wisatawan mancanegara ke Taiwan. Direktur Taiwan Visitors Association, Fanny low juga berujar kehadiran boba memang menjadi daya tarik sendiri untuk wisatawan yang jalan-jalan ke Taiwan.

“Ada di antara mereka yang hanya berhenti di satu kota untuk mencoba semua jenis boba,” ungkap Fanny.

Sebenarnya tak hanya boba, jalan-jalan ke Taiwan memang Tidak bisa lepas dari wisata kuliner juga, Globers. Bila kamu berkesempatan atau sedang berencana untuk jalan-jalan ke negara asal boba ini, ada  baiknya juga ditemani dengan salah satu kuliner khas mereka yaitu Beef Noodles.

Beef Noodles atau mie daging memang tidak kalah populer di Taiwan. Pasalnya, benua Asia memang salah satu benua yang warganya cukup aktif mengkomsumsi mie. Untuk beef noodles dari Taiwan ini punya rasa khas tersendiri karena menggunakan beberapa bumbu khusus sehingga rasanya menjadi unik.

Selain menawarkan rasa yang khas dengan kuah kaldu yang pekat, beef noodles asal Taiwan ini juga memiliki tekstur daging sapi dan mie super lembut. Saking terkenalnya hidangan ini, sampai ada event tahunan Beef Noodle Festival untuk menikmati Beef Noodle bersama-sama.

Untuk kamu yang ingin jalan-jalan ke Taiwan, jangan lupa untuk tenteng wifi sendiri dengan travel wifi JavaMifi.  Jadinya, kamu bisa browsing tempat-tempat rekomendasi boba di Taiwan dan juga cari tahu akses untuk kesananya.

Apalagi, JavaMifi juga satu-satunya travel wifi tanpa deposit yang bisa kamu dapatkan di Indonesia. Jadinya kamu tidak perlu menyiapkan biaya besar walaupun nantinya akan dikembalikan juga.

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi. dan membaca ulasan menarik lainnya di blog JavaMifi ya.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers!

Cullinary, Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *