Buruan Liburan ke Singapura, Sebelum Patung Ikonis Merlion Dirubuhkan

JavaMifi – Nantinya, liburan ke Singapura mungkin akan berasa lebih hambar Setelah pengumuman Sentosa Development Corporation (SDC) pada Jumat 20 September 2019 yang menyatakan patung ikonin Merlion Sentosa akan segera dirubuhkan.

Patung Merlion Sentosa adalah patung Merlion tertinggi di Singapura. Patung ini berbentuk kepala singa berbadan ikan yang sangat ikonik di Singapura. Keikonisan patung ini bisa dibilang seperti Opera House di Australia ataupun Monumen Nasional (Monas) milik Indonesia.

Sebagai gantinya, SDC akan membuka jalan raya bertema yang akan menghubungkan pantai utara dan selatannya. Mereka juga menyebut alasan kebutuhan akses jalan bagi meningkatnya jumlah turis di sana.

Ini adalah bagian dari rencana jangka panjang Singapura untuk membentuk kembali pulau resor dan Pulau Brani yang berdekatan menjadi tujuan wisata dan rekreasi utama. Bagi kamu yang ingin berfoto dengan patung paling ikonis di Singapura ini, ada baiknya liburan ke Singapura sebelum tanggal 20 Oktober, yaitu tanggal terakhir beroperasinya Sentosa Merlion.

SDC sendiri menegaskan bahwa Merlion Sentosa benar-benar akan dirobohkan, bukan di-relokasi. Namun, pemerintah Singapura sendiri saat ini sudah mulai mewacanakan untuk mengganti patung ikonik tersebut.

Kamu sendiri jangan khawatir tidak bisa melihat atau berfoto dengan patung Merlion. Pasalnya, yang dirubuhkan ini hanya satu dari 7 tugu patung Merlion yang ada di Singapura. Kamu masih bisa menemukan keenam patung lainnya di Taman Merlion yang berjumlah hingga dua patung, Gunung Faber yang berjumlah 2 patung, Tourism Court, dan Ang Mo Kio.

Agar bisa eksis dengan patung Merlion, lebih baik kamu membawa internet terbaik di Singapura, yaitu Modem Internasional JavaMifi. Dengan membawa JavaMifi, kamu bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers!

 

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *