Catat, Begini Cara Buka Netflix Melalui Indihome

JavaMifi – Netflix tak saat ini telah menjadi salah satu aplikasi populer di Indonesia untuk dapat menikmati film-film pilihan dan box ofiice. Perusahaan yang bermarkas di negeri Paman Sam Amerika Serikat itu pun berusaha agar dapat memberikan layanan terbaik.

Syarat yang utama adalah bahwa kamu harus memiliki jaringan internet yang baik serta memiliki kuota tak terbatas karena Netflix mengusung mekanisme streaming.

Cara termudah dan paling efisien untuk membuka Netflix IndiHome adalah menggunakan VPN (Virtual Private Network) berbayar yang dapat digunakan untuk membuka situs yang diblokir atau alternative lain tanpa VPN dengan mendownload aplikasi secara gratis.

1. Pakai VPN Berbayar

Bagi pengguna IndhiHome VPV berfungsi untuk menyamarkan identitas pengguna internet di suatu daerah, maka identitas kamu akan tersembunyi dan layanan Netflix akan dapat diakses secara penuh.

Cara menggunakan VPN sangat mudah, kamu cukup memilih layanan VPN paling tepat, melakukan registrasi, menghubungkan perangkat ke salah satu peladen yang disediakan oleh VPN, kemudian menikmati tayangan Netflix melalui ponsel (smartphone) ataupun laptop

 

Baca Juga:

Yuk, Intip Contoh Itinerary New Zealand 7 Hari yang Menyenangkan!

Panduan Itinerary Singapura Lengkap untuk 3 Hari 2 Malam

Cari Tau Paket Wisata Liburan ke Jepang !!

 

Beberapa VPN yang bisa kamu gunakan untuk menonton Netflix

Beberapa rekomendasi layanan VPN terbaik yang bisa diakses untuk menikmati layanan Netflix IndiHome.

  • NordVPN
    NordVPN ini didukung lebih dari 5.400 peladen di 62 negara akan lebih mudah menikmati layanan dengan biaya yang yang terjangkau.
  • ExpressVPN.
    Layanan yang satu ini terhubung ke 2000 peladen yang berada di lebih dari 150 lokasi di 94 negara.
  • CyberGhost – VPN Ramah Pengguna
    Dioptimalkan untuk Streaming
    Layanan yang didukung oleh lebih dari 6.400 peladen yang berlokasi di 53 negara di dunia ini dioptimalkan untuk melakukan aktivitas streaming film.
  • Private Internet Access.
    PrivateInternetAccess (PIA) jumlah peladennya tinggi dan kemampuan menerobos blokir geografis, yaitu dengan 3288+ peladen di 45 negara.
  • HideMyAss! – Fitur Enkripsi Dengan Stkamur Militer. 
    HideMyAss, fitur enkripsi dengan Stkamur Militer dimana layanan yang satu ini juga menawarkan 880 peladen di 190 negara di dunia.

2. Tidak Pakai VPN dan Gratisan

Untuk mengakses Netflix Indihome ada alternatif yang bisa dilakukan secara gratis baik untuk android maupun PC Windows.

  • Kamu pengguna android ?

Unduh saja di aplikasi Intra di Play Store, buka aplikasinya, lalu tekan switch-nya dan beri izin akses VPN. Setelah itu, coba untuk memutar film favoritmu di Netflix.

Sebagai catatan walaupun masih perlu izin untuk akses VPN aplikasi ini sebenarnya bukanlah VPN. Fungsi dari aplikasi ini hanya mengubah Domain Name System (DNS) yang diberikan oleh ISP (Internet Service Provider) menjadi DNS sesuai kemauan kita (Cloudflare maupun Google).

  • Kamu untuk PC Windows?

Untuk mengakses Netflix baik melalui aplikasi dari windows store maupun dari browser, caranya download GoodbyeDPI dan jalankan script-nya. File yang dipilih goodbyedpi-x.x.x.zip  (download versi terbaru pada x,x.x). Kamu musti extract  filenya, lalu klik 2x untuk membuka script ‘2_all_dnsredir.cmd’ atau ‘2_all_dnsredir’. Bila  muncul window command prompt, jangan ditutup, minimize saja dan Netflix bisa dinikmati.

Keunggulan dari cara ini dibanding dengan menggunakan VPN yaitu:

  • Hemat biaya daripada membeli VPN Premium
  • Kecepatan akses sesuai dengan kecepatan asli kita
  • Dapat mengakses hampir semua situs yang diblokir di Indonesia, bukan hanya Netflix

Pilihan ada pada kalian untuk menikmati Netflix Indhihome masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan dan kesemuanya dapat disesuaikan dengan kondisi pribadi masing-masing dan selamat menikmati tontonan yang keren-keren.

 

Mobile Wifi JavaMifi

JavaMifi juga bisa menjadi alternatif  baik untuk dapat mengakses Netflix karena jaringan nya yang stabil dan di lengkapi dengan paket berlangganan Netflix  unlimited. Kalian bebas tonton ribuan jam film netflix tanpa batas. Info lebih lanjut bisa klik disini atau bisa kunjungi website nya JavaMifi.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi penting dan seru lainnya.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *