Kangen Liburan? Nikmati Virtual Traveling Ke Berbagai Negara

JavaMifi – Siapa yang udah kangen liburan ? Nah ada beberapa wisata dunia yang menyediakan virtual traveling selama dirumah aja. Beberapa tempat wisata di seluruh dunia menyediakan layanan virtual traveling yang bisa kamu manfaatkan saat di rumah aja.

Di tengah kondisi pandemi saat ini, keluar rumah memang bukan opsi yang baik. Demi mencegah sekaligus memperlambat penyebaran virus corona, karantina diri sendiri di rumah masing-masing merupakan hal yang bijak untuk diterapkan saat ini

Berikut virtual traveling buat mengusir kebosanan saat dirumah aja

 

Taman Nasional Dry Tortugas – Florida

Taman ini hanya dapat diakses melalui pesawat amfibi atau perahu, yang keduanya hanya mengangkut sekitar 60.000 pengunjung ke Dry Tortugas setiap tahun. Namun dengan menjelajahi Dry Tortugas secara virtual, kamu tidak perlu repot-repot menunggu antrean ke sana. Dry Tortugas National Park merupakan taman impian para pencinta scubasnorkeling, dan spare fishing. Kamu juga akan diajak menyelam di Wijdjammer Wreck yang terkenal di taman nasional ini.

 

Baca Juga:

Cari Tau Paket Wisata Liburan ke Jepang !!

Manfaat Tour Guide Saat Traveling ke Luar Negeri

Hobi Bersepeda, Catat Tips Ini Saat Pandemic Corona

 

San Diego Zoo – California

Melihat berbagai satwa kini juga bisa dilakukan di rumah. Apalagi, jika saat kerja di rumah kamu bisa menikmati waktu luang lebih dengan anak. Hiburan sekaligus belajar mengenai banyak spesies bisa kamu lakukan di San Diego Zoo, kebun binatang terbaik di Amerika Serikat. Kebun binatang ini memiliki 3700 satwa dari lebih 650 spesies. 

 

Sydney Opera House – Australia

Menawarkan dua pilihan virtual traveling dalam laman Google Arts & Culture. Untuk pilihan pertama, kamu akan dibawa jalan-jalan menyusuri pinggiran sungai menuju gedung opera. Namun, kamu tidak bisa langsung berjalan masuk ke gedung dan hanya berada di pinggir gedung saja. Sementara itu, pilihan virtual traveling kedua akan membawamu masuk ke dalam Sydney Opera House. Di sana, kamu bisa melihat seperti apa bagian dalam gedung.

 

Taj Mahal, India

Megahnya Taj Mahal bisa kamu saksikan secara langsung melalui virtual traveling di laman Google Arts & Culture. Di sana, kamu bisa menjelajahi taman Taj Mahal sembari berjalan mendekati bangunan tersebut. Selain itu, kamu juga bisa berjalan-jalan di sekitar taman juga.

Itulah beberapa tempat wisata yang menyediakan virtual traveling. Nah agar internetan dirumah lancar dan stabil, kalian bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Dan pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri ngga lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi. Dengan membawa travel WiFi JavaMifi, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa kendala baik itu di daerah perkotaan atau pinggiran.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *