Bersama Sakura Mobile, Sewa JavaMifi di Jepang Makin Menyenangkan

JavaMifi – Pada kuartal pertama tahun 2019, JavaMifi menggandeng Og Inc. (Sakura Mobile) untuk menghadirkan pengalaman sewa JavaMifi di Jepang lebih menyenangkan. Pasalnya, Sakura Mobile sendiri memang provider lokal yang dikenal menjadi salah satu penyedia internet paling kencang dan stabil di sana.

Perlu diketahui, minat wisatawan Indonesia untuk pergi ke Jepang cukup tinggi. Tercatat, pada tahun 2017, jumlah pengunjung Indonesia yang datang ke Jepang mencapai 700 ribu orang. Berangkat dari hal itu, JavaMifi berkomitmen dapat menghadirkan internet terbaik untuk orang Indonesia yang pergi ke Jepang.

“Dengan hadirnya JavaMifi di Jepang semakin mengukuhkan positioning Java Mifi sebagai satu-satunya layanan penyediaan pocket wifi yang berfokus terhadap wisatawan luar maupun Indonesia,” ungkap Andintya Maris, Founder JavaMifi.

Dengan kerja sama ini, wisatawan Jepang yang akan berkunjung ke Indonesia bisa mendapatkan modem JavaMifi langsung saat masih berada di Jepang, baik di antar ke rumah atau kantor, diambil sendiri di outlet Sakura Mobile atau counter airport Jepang sebelum keberangkatan.

Selain itu juga dapat diambil ketika mereka tiba di Indonesia baik di airport maupun di hotel dan villa tempat mereka menginap.

“ Wisatawan Jepang yang akan datang ke Indonesia baik untuk tujuan bisnis maupun liburan akan dapat tetap terkoneksi internet dengan support lokal di Indonesia dan customer service berbahasa Jepang sehingga akan membuat orang Jepang tetap merasa seperti berada di negara asal,” sebut Kosei Shimoda, Co-Founder & Chief Operations Officer (COO) Sakura Mobile.

Kerja sama ini juga akan memberikan kemudahan bagi wisatawan Indonesia pengguna JavaMifi yang berkunjung ke Jepang untuk tetap terkoneksi internet dengan tambahan pilihan.  Warga Indonesia bisa mengambil travel wifi di Jepang begitu tiba di bandara maupun di hotel tempat mereka menginap.

Pengguna JavaMifi juga akan memperoleh layanan tim lokal di Jepang untuk yang memerlukan bantuan. Berdasarkan data pengguna yang dirilis oleh JavaMifi, Jepang terus mendominasi destinasi utama wisatawan Indonesia sepanjang 2018.

Hal ini juga didukung dengan persentase pemesanan modem JavaMifi selama periode libur lebaran 2019. Bersama Korea, negara Jepang memang masuk dalam peringkat 5 besar destinasi paling populer pilihan traveler JavaMifi.

Untuk kamu yang memang ingin pergi ke Jepang, kamu bisa baca artikel seputar kartu SUICA yang sudah ditulis sebelumnya. Dengan kartu ini, kamu tidak perlu terlalu bergantung dengan JR Pass saat sedang berjalan-jalan di sekitaran Tokyo.

Suica Card, Kartu Sakti untuk Liburan di Tokyo

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya ya. Have a safe flight Globers!

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *