Megahnya Universal Studio Beijing dan Wahana Wisata Terbaik

Kehadiran universal studio Beijing dianggap menjadi angin segar bagi wisata Tiongkok. Terlebih akan memiliki status sebagai paling besar di dunia. Bahkan mengalahkan dari beberapa negara yang sudah berdiri lebih dulu.

Sebenarnya menjadi taman dengan sebutan lain Universal Beijing Resort. Untuk letaknya sendiri ada pada distrik Tongzhou dan dilengkapi taman hiburan, ritel dan hotel. Kelengkapan inilah yang membuatnya menjadi destinasi bagus.

Wisatawan dari Indonesia pastinya dapat berkunjung dan menikmati semua wahan. Total akan dilengkapi 37 wahana dan dilengkapi 7 pulau dalam arena taman. Pastinya punya banyak wahana berkelas dan cukup populer.

Selain itu universal studio Beijing telah memiliki 24 pertunjukan berbeda yang menarik ditonton. Contohnya wahana paling terkenal yakni WaterWorld Stunt Show. Kalau mengunjungi Olivanders dari film Harry Potter juga boleh.

Kalau membicarakan mengenai keunggulannya, mungkin dari kemegahan luar biasa. Bahkan tidak ditemukan dalam cabang lainnya dari belahan dunia berbeda. Anda akan disajikan dengan beberapa pertunjukkan dan pesona yang menyenangkan.

Apabila berencana untuk mengunjunginya, wajib memahami lebih jauh. Tentu berkaitan dengan apa saja wahana, persyaratan, biaya tiket dan sebagainya. Begitu juga mengenai ketentuan lainnya di mana sudah ditentukan untuk pengunjung.

Fakta Universal Studio Beijing yang Mengejutkan

Anda dapat menemukan beragam fakta menarik mengenai objek wisata China satu ini. Terutama berkaitan dengan pembangunan serta besar atau megahnya terbilang baik. Belum lagi keamanan dan testing memiliki jaminan berkualitas.

1. Pembangunan yang Cepat

Universal studio Beijing sebenarnya menjadi cabang kelima yang ada di dunia. Tentunya memiliki pembangunan yang cepat sehingga sudah banyak dinantikan. Apalagi melibatkan 15.000 ribu pekerja konstruksi beserta alat berat.

Sebenarnya pernah mengalami masalah karena wabah sehingga berhenti dibangun. Tapi tidak lama kemudian ternyata proses pembangunannya dimulai kembali. Inilah alasan kenapa progresnya begitu cepat menyajikan wahana terbaik.

2. Paling Megah

Dapat dikatakan kalau cabang Beijing ini akan dijadikan sebagai yang paling megah. Jika membandingkan dengan Singapore, bahkan 5 kali lebih besar. Adanya kemegahan tersebut membuatnya punya ukuran yang dinilai raksasa.

Disebabkan ukurannya begitu besar, membuat wahan di dalamnya pasti melimpah. Setidaknya ada 37 wahana bisa dipakai dan tidak menutup kemungkinan ditambah. Apalagi disebabkan perencanaan pembangunan yang kualitasnya tinggi.

3. Testing Telah Berhasil

Fakta paling penting pada universal studio Beijing yakni mengenai kualitas setiap fasilitas. Ternyata sudah melewati testing dan telah berhasil dengan sempurna. Pastinya tidak ada permasalahan maupun risiko setiap wahana.

Kualitasnya untuk pertunjukan, atraksi beserta fasilitas pendukung juga telah sukses. Hasilnya pengunjung dari berbagai negara maupun lokal semakin menyukainya. Terlebih testing menjadi bagian penting wahana berkualitas dunia.

Visual Tidak Terbayangkan Akan Disajikan Pada Pengunjung

Kemegahan visual universal studio Beijing yang 5 kali lebih besar dibanding Singapura terbilang baik. Taman bermain ini punya tujuh pulau berbeda dengan tema berlainan. Semuanya dapat dicoba karena terbilang unik.

Universal Beijing City Walk sendiri telah dijadikan sebagai distrik hiburan dan perbelanjaan. Belum lagi adanya hotel yang sudah dibangun sama megahnya. Tentunya mampu menyambut setiap pengunjung atau traveler seluruh dunia.

Beberapa keunggulan yang diberikan pada universal studio Beijing yakni tentang sistem keamanan. Pada dasarnya akan dilengkapi sistem keamanan paling mutakhir. Tidak heran jika semakin unggul sekaligus kualitasnya baik.

Teknologi tinggi ini sendiri menggunakan Intelligent Park Digital System. Ternyata sudah melakukan kerja sama dengan Alibaba sehingga dipercaya. Mereka berhasil menciptakan sistem yang dikhususkan langsung disana.

Salah satu fitur paling ditunggu yakni berupa Face ID Recognition. Pastinya teknologi ini memiliki manfaat besar karena fungsinya yang sangat banyak. Misalnya dipakai pengunjung agar bisa melakukan pembelian tiket masuk.

Apabila masih universal studio Beijing tentunya menjadi semakin mudah. Kalau ingin menyewa loker untuk menyimpan barang juga bisa memakai sistem tersebut. Termasuk kalau ingin dipakai dalam urusan membuat reservasi restoran.

Manfaat lainnya adalah mampu dipakai membantu kegiatan berbelanja menjadi semakin menyenangkan. Sebenarnya banyak manfaat lain sudah dikenalkan untuk visitor. Anda bisa mempelajari fungsinya dan kemudian maksimal memakainya.

Tujuh Pulau Universal Studios Beijing dengan Tema Berbeda

Pulau dalam universal studio Beijing menjadi daya tarik terbesar. Salah satu yang langsung menarik perhatian yakni Kung Fu Panda Land of Awesomeness. Apalagi telah dijadikan sebagai yang pertama di Asia.

Selain itu memiliki Hogwarts Castle dengan penggemar yang dikatakan besar. Walau menjadi kedua, tetap saja banyak orang mengunjungi karena terkenal sejak lama. Orang lokal dari Tiongkok tentu menyukainya sama besarnya.

Tidak ketinggalan dapat menemui pulau bertema Minion Land. Minion menjadi makhluk imut dan lucu yang menarik untuk kita temui langsung. Tentunya bisa berfoto sambil menikmati dunia Minion yang dibuat maksimal.

Selanjutnya Anda juga dapat menemukan WaterWorld sebagai destinasi dengan kualitas tinggi. Kita bisa menemukan pertunjukan menarik di dalamnya. Tentu kepopulerannya begitu besar sampai menjadi favorit setiap pengunjung.

Jika Anda ke universal studio Beijing, tidak ketinggalan menemukan pulau Hollywood. Pastinya bisa merasakan nuansa Hollywood tapi di Tiongkok. Kalau melihat dari visual sampai nuansanya begitu kuat sehingga terlihat nyata.

Pulau lainnya yang tidak boleh ditinggalkan yakni Jurassic World Isla Nublar. Tentunya menyenangkan melihat dinosaurus besar secara langsung. Disini kita dapat merasakan nuansa tersebut karena dijadikan sebagai wahana terbaik.

Berhubungan dengan wahana fiksi lainnya, ada juga Transformer: Metrobase. Robot alien dari luar angkasa tersebut memang masih punya penggemar besar. Tentu bisa melihat robot Transformer berukuran tinggi dari beragam karakter.

Pentingnya Persiapan Pengunjung Karena Harus Antre Lama

Untuk Anda yang ingin mengunjungi universal studio Beijing, dapat menemukan dengan mudah. Terutama bisa mengawali perjalanan dari pusat kota Beijing. Lalu dapat menggunakan beberapa jalan tol karena dekat wilayah tersebut.

Sebenarnya sekarang sudah terdapat stasiun kereta bawah khusus yang bisa dipakai. Tentunya memiliki rute khusus mengunjungi daerah tersebut. Artinya traveler dapat langsung menggunakannya karena sudah terbuka secara resmi.

Pastikan sebelumnya untuk mengetahui mana jalur atau rute yang ingin dipakai. Apalagi disebabkan terdapat banyak tulisan mandarin yang tidak dimengerti semua orang. Sebenarnya untuk pengunjung bisa memakai map online.

Sementara itu tiket masuk harus disiapkan apabila ingin masuk. Tapi kalau menuju wilayah jajaran restoran, bisa datang tanpa membeli tiket. Berhubungan dengan masuk wahananya, jangan lupa untuk datang lebih awal.

Hal ini disebabkan setiap hari selalu ramai visitor sehingga antre memakan waktu lama. Bahkan setiap wahana universal studio Beijing butuh waktu berjam-jam. Wajar jika perlu menyiapkan jadwal atau waktu akurat.

Apabila ingin mengunjungi tempat wisata ini, pastinya menyiapkan diri dengan baik. Terutama berhubungan dengan dokumen maupun persiapan sejenisnya. Tentu memilih musim terbaik juga dapat dijadikan sebagai pilihan yang baik.

Kenyamanan pastinya perlu dijunjung tinggi disebabkan kemegahan ini dirasakan sempurna. Terlebih setelah melihat bagaimana banyaknya wahana paling menarik. Kalau persiapannya baik, semuanya akan dinikmati dan setelah pulang bahagia.

Demi pengalaman lebih menyenangkan, jangan lupa agar menyiapkan fisik juga. Tujuannya supaya lebih kuat saat perjalanan, mengantre masuk maupun menikmati semua wahananya. Hasilnya universal studio Beijing menjadi wisata menyenangkan.

Supaya mendapatkan pengalaman yang maksimal ketika sedang bersenang-senang di Universal Studio Beijing dengan menggungah langsung keseruan yang dilakukan ke media sosial, bisa menggunakan eSim dari JavaMifi karena kemudahannya yang tinggal scan langsung konek, serta kecepatan internetnya yang tidak main-main. Selain itu, bisa juga menggunakan modem wifinya JavaMifi dengan jaminan langsung konek serta CS yang siap membantu 24 jam jika terjadi kendala.

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *